Pujasera 46 PHH Mustofa

Hello teman-teman,

Ini Posting pertama gw mengenai tempat makan di bandung dan sekitarnya,akan gw dedikasikan untuk tempat makan favorit pegawai kantor gw dan pegawai2 kantor-kantor lain di sepanjang jalan PHH Mustofa Bandung Timur saat jam makan siang yaitu pujasera 46,posisinya persis berada satu deret dengan gedung perusahaan G.A.S dan berhadapan dengan KPPN Bandung II.
Fisik bangunannya terbuat dari bambu dengan desain khas sunda dilengkapi dengan 4-5 saung di sisi kanan belakang bangunan utama
Kendaraan bermotor bisa parkir di lahan kosong antara bangunan utama dan saung-saung bahkan truk pun bisa masuk dan parkir disitu
Bangunan utama nya menampung sekitar 6 gubuk bambu dengan variasi makanan berbeda,yaitu:
1. Gubug prasmanan makanan sunda,disini tersedia menu lauk dan sayuran beraneka ragam seperti ikan.daging,udang,ayam,telur,paru dan jeroan. Sayuran yang dihidangkan seputar sayur sop,sayur asem,urap,lalapan
tahu,tempe,perkedel berbagai versi jg ada disin
Di gubuk ini untuk sayur bisa ambil sepuasnya,cuma lauk dan temannya lauk bakal kena bayar per satuan jd ntar abis makan musti balik ke penjaga gubuk bwt ngaku sdh makan apa aja,jangan coba2 bohong misalnya makan perkedel 2 biji trus ngaku cuma makan sebiji.si penjaga gubuk entah gimana bisa tahu berapa yang kita makan padahal saat kita ambil makanannya dia ga lihat.
Kisaran harga di gubuk ini cukup pas untuk makan siang pegawai kantoran,pokoknya dgn 10rb sdh cukup bisa bikin kolesterol naik
Untuk rasa makanan cukup untuk membuat makanan dimakan sampai habis.
Intinya sepadan banget dengan duit yang dikeluarkan.
2.Gubuk minuman dan jus,disini bisa pesan jus buah2 standart yang umumnya suka dipesan orang2,yoghurt jg ada,minuman botol kayak teh,soda juga bisa dipesan
Untuk jus buah per gelasnya cukup 4rb
3.Gubuk nasi-nasi,nah disini dijual nasi timbel,nasi uduk,nasi jamblang,nasi goreng.
Sayangnya di gubuk ini gw baru coba makan nasi goreng aja seharga 12rb dengan rasa yang menurut gw sih ya begitulah,mana minyaknya banyak lg.
4.Gubuk lontong sayur batagor kari ayam,
Lontong sayurnya saya pikir cukup pelit dalam arti cuma dikasih 7potong lontong dengan kuah sayur yang berasa tawar
Batagornya kurang berasa tapi kuah kacangnya cukup memadai
Kari ayam nya,saya pikir jd andalan di gubuk ini dimana kuah karinya berasa dan daging ayamnya banyak
5. Gubuk soto betawi dan ayam,tampaknya gubuk ini banyak peminatnya kala jam makan siang.gw pernah coba soto betawi nya yang lumayan rasanya dimana kuah nya kental dan rasanya cukup mendekati soto betawi asli di tanah betawi sono.
Soto ayamnya belum gw coba nih,ntah mengapa ga tertarik
6.Gubuk chicken katsu gordon blue,
Cuma gubuk ini yang blm pernah gw coba makanannya satu pun,mungkin krn posisinya paling pojok dan di gubuknya jarang terlihat ada makanan sehingga terlihat seperti gubuk kosong
di bangunan utama tersedia meja dan kursi panjang seperti di kantin2 sekolahan gitu,jd sangat direkomendasikan untuk datang bersama teman lebih dari dua orang biar ga bete dan bisa menjaga tempat krn saat peak hour (jam makan siang) bener2 ga bisa dapat tempat buat duduk.

Kekurangannya tempat ini ialah lambatnya makanan dibuat bahkan bisa sampai 30menit saat peak hour dan sering makanan yang datang salah,yup disini ga ada nomor meja.jadi kita musti tahu dimana kita duduk biar si pelayan ga cari-cari kita
Nilai lebihnya ialah ada free WIFI namun lemot saat peak hour

Intinya ialah tempat ini cocok untuk disinggahi kala jam makan siang terbatas dan uang makan sedikit.hanya dengan 15rb kita bisa kenyang disini.

Adhitya Ramaputra

Posted with WordPress for BlackBerry.

Penulis: ramaputra

The World of Adhitya Ramaputra

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s